Bisnis besar dan Mewah yacht - Peluang kerja para pengusaha Milyader indonesia

Bisnis besar dan Mewah yacht - Peluang kerja para pengusaha Milyader indonesia
Bisnis besar dan Mewah yacht - Peluang kerja para pengusaha Milyader indonesia - Semakin banyak super- kaya atau jutawan di Asia telah memberikan kelonggaran dalam industri perkapalan . Salah satu kapal yang digunakan oleh miliarder itu di papan . Sayangnya , industri ini tumbuh lebih cepat daripada infrastruktur .

Dengan demikian , pelabuhan pengembang di Asia Tenggara pada latar belakang bersaing solusi untuk membangun dermaga untuk masalah terbaru untuk miliarder di Asia . Miliarder , kesulitan untuk mendapatkan tempat beristirahat untuk kapal mewah dan kapal pesiar .

Yacht Boom , juga di Indonesia . kata Managing Director Promarine Yacht Broker , Alan Pickering , mengatakan bahwa ada juga berencana untuk ekspansi marina di Indonesia .

"Indonesia memiliki beberapa tempat yang indah untuk dijelajahi kapal layar mewah yacht , potensi mereka sangat besar . Fasilitas Pelabuhan Marina misalnya , tetapi mereka harus mendukung pertumbuhan industri

Seperti Indonesia , Thailand , rumah ke dermaga 300 Ocean Marina Yacht Club , juga berinvestasi di resor baru termasuk Krabi . Di dermaga , miliarder diharapkan untuk memikat wisatawan belanja besar di pantainya .

baca juga info bisnis oriflame

Broker Yacht memperkirakan bahwa jumlah yacht mengunjungi Thailand tumbuh sebesar 31 persen tahun ini dan mencapai sekitar 2.100 pada tahun 2016 .

Dari jumlah ini , jumlah super- yacht atau panjang 24 meter , telah berkembang dari 110 menjadi lebih dari 190 dalam dua tahun ke depan dan akan menghasilkan pendapatan yang signifikan .

Prospek pertumbuhan penjualan yacht di Asia Tenggara , saat ini salah satu yang tertinggi di dunia, smear mendorong pengembang untuk berinvestasi

Artikel terkait seputar : Peluang Bisnis online dan usaha dari rumah